arti sahabat  

Diposting oleh andira

“Bagi saya, sahabat adalah seseorang yang mampu membuat saya bersikap apa adanya tanpa harus menyembunyikan tawa atau tangis.” – Candra Kirana.

“Bagi saya, teman adalah orang yang berani bicara keburukan kita di depan, bukan hanya berani bicara dibelakang.” – Desi Kurnia.

“Bagi saya, sahabat adalah orang yang mau berkata bahwa saya salah dan mau menerima saya apa adanya.” – Evelyn.

“Bagi saya, sahabat adalah rivalku, patokanku untuk menjadi lebih baik, dan teman seperjuangan dalam mengejar mimpi. Serta tempat berbagi suka dan duka dalam perjalanan kami.” – Fitria.

“Bagi saya, sahabat adalah teman yang sudah seperti keluarga sendiri. Mengalikan kebahagiaan; menambah semangat; mengurangi kesedihan; dan berbagi tawa dan kebahagiaan.” – Phee.

“Bagi saya, sahabat adalah orang yang tulus mau menerimaku apa adanya, selalu jujur padaku dan selalu ada di sampingku saat suka dan duka. Yang terpenting : sahabat itu memiliki banyak arti yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata.” – Pungky.

“Bagi saya, sahabat adalah orang yang akan menyanyikan kembali, disaat saya lupa liriknya.” – Inad.

“Persahabatan itu bagaikan burung beo dan tuannya. Apa yang dikatakan tuannya ditirukan oleh beo. Namun, kadang-kadang persahabatan itu seperti penulis dan naskah editor. Yang dapat membenarkan yang salah.” – Yohana.

“Bagi saya, sahabat adalah seseorang yang selalu ada disaat apapun, dan tidak akan meninggalkannya hanya demi sesuatu yang baru.” – Diva.

“Bagi saya, sahabat adalah orang yang mau dan akan setia sama saya saat suka dan duka. Dan percaya dan dapat dipercaya kapanpun. Tidak akan meninggalkan kita.” – Rose.

“Bagi saya, sahabat adalah orang yang percaya kepada saya dan tak kan pernah hilang sepanjang waktu berjalu, jalan berliku, zaman berganti, ataupun kiamat menanti. Di sini, di hati ini, sahabat tetap yang paling berarti.” – Andira.

“Bagi saya, sahabat itu abadi.” – Chivanz.

Sahabat,
mengisi setiap ruang yang kosong.
mengisi setiap tawa yang terhenti.
menghentikan yang salah.
menggantikan yang pergi.
Abadi.
dan dia lah yang menggenggam tangan kita sampai kapanpun.

“Apa arti sahabat buatmu?”

=)

This entry was posted on 19.27 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar